Rabu, 27 Januari 2016

Obat Herbal Untuk Penyakit Rematik

Obat Herbal Untuk Penyakit Rematik

Obat Herbal Untuk Penyakit Rematik- Rematik merupakan penyakit autoimun yaitu penyakit penyakit yang terjadi pada saat tubuh diserang oleh sistem kekbalan tubuhnya situ sendiri yang mengakibatken peradangan pada radang sendi. Biasanya mengenai pada banyak sendi yang di tandai adanya radang pada membran sinovial dan pada setuktur-struktur sendi dan penipisan tulang.


Rematik pada dasarnya hampir sama dengan masuk angin. Namun perbedaan mencolok pada kedua penyakit tersebut adalah rematik menyerang tulang berulang,sedangkan masuk angin menyerang rongga perut atau pencernaan. Pada dasarnya rematik di sebabkan karena pengembunan pada bagian tulang berulang yang berkepanjangan sehingga dapat mengalami rasa ngilu dan sakit. Pengembunan pada tulang dan usus atau rongga perut terjadi karena adanya perbedaan antara udara dingin dengan udara yang relatif panas. Selama tidak terjadi pemanasan pada organ tubuh,embun dalam tulang tidak mengalami penguapan. Rematik juga dapat mengakibatkan pengeroposan di usia yang relatif muda,pincang,bungkuk dan lain sebagainya. Rematik juga juga pada umumnya sering menyerang pada bagian jari, pergelangan tangan, sikut, bahu, pinggang, lutut dan kaki. Jika sudah terkena penyakit yang menjengkelkan ini segeralah mencari Obat Herbal Untuk Penyakit Rematik yang menurut anda baik.

Jenis Rematik:

  • Rematik artikuler

Rematik Artikuler ( arthitris atau radang sendi) merupakan rematik yang terjadi pada bagian sendi. Rematik ini terdiri atas arthtritis reumatoid, ostreoahrtritis dan gout arthtritis
  • Rematik non-artikuler
Rematik non-artikuler atau ekstra artikuler terjadi diluar persendian, terdiri atas bursitis, back pain, fibrositis dan stiatika

Gejala-gejala rematik

Ada gejala-gejala yang umum sering terjadi pada tubuh adalah sebagai berikut:
  • Setiap bangun pagi Terasa sakit pada bagian persendian selama kurang lebih 30-40 menit
  • Jika diraba maka akan terasa sakit
  • Bengkak sekitar 3 atau lebih pada bagian sendi pada waktu bersamaan
  • Umumnya bengkak pada bagian sendi tangan
  • Bengkak dan nyeri umumnya pada kedua sisi tubuh atau pola simetris seperti sakit pada bagian tangan bagian kiri dan kanan
  • Seringnya keluar keringat dingin sekalipun pada waktu tidur
Pencegahan rematik

Berikut beberapa cara pencegahan rematik yang bisa dilakukan dalam kehidupan sehari-hari diantaranya:
  • Olahraga secara teratur
  • relaksasi
  • Kurangi kegiatan yang berlebihan seperti seringnya angkat beban dalam bekerja
  • Berusaha selalu agar berat badan anda selalu ideal
  • Kurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak hewani
  • Jangan terlalu lama menonton tv atau komputer
  • Dianjurkan tidak memakai sepatu hak tinggi
  • Tidak mandi di malam hari, seandainya terpaksa harus mandi malam alangkah baiknya sebelum tidur lakukan gerakan pemanasan
  • Dan lain-lain

Apakah penyakit rematik bisa di sembuhkan sampai tuntas?, apakah ada obat herbal yang ampuh untuk penyakit rematik?, bagaimana cara mendapatkan obat untuk rematik?



Sudah ada keterangan yang menjelaskan bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya, untuk itu anda jangan merasa khawatir akan datangnya penyakit yang menimpa karena sudah jelas bahwa tuhan menciptakan segala jenis penyakit tentu dengan obatnya  Asalkan berikhtiar mencari dan yakin atas obat yang kita konsumsi. Atas dasar itulah kini kami hadir untuk membantu anda dalam menyelesaikan permasalahan kesehatan anda yaitu dengan menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal yang sudah teruji secara klini dan terbukti berkhasiat secara ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit rematik. Produk yang kami maksud tersebut tidak lain adalah Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan dasar alami di jamin aman dan tanpa efek samping dalam mengkonsumsinya karena sudah terbukti sejak 500 tahun yang lalu sering di jadikan ramuan tradisional oleh orang malaysia dan dizaman sekarang sudah di kemas dengan teknologi modern secara teliti juga tentu saja steril sehingga sangat baik di gunakan sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit rematik.


Jelly Gamat Gold-G adalah obat yang berbahan dasar dari spesies hewan laut yaitu tripang emas atau gamat yang hidup di dasar laut dengan bergerak lambat. Meskipun dalam bergerak sangatlah lambat  akan tetapi cara kerja tripang emas dalam hal menyambuhkan berbagai penyakit termasuk rematik  sangat cepat bereaksi karena didalamnya terdapat kandungan-kandungan yang istimewa dan tidak terdapat pada spesies gamat lainnya di seluruh indonesia  seperti kandungan Gamaptide yang berkhasiat mencegah inflamasi (peradangan) dan mengurangi rasa sakit, mempercepat rasa sakit (3 kali lebih cepat) mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menangkan dan menstabilkan emosi, memlihara sirkulasi darah dan lebih berkhasiat lagi karena mengandung  Cell Growth Faktor yang mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak menjadi baik dan pulih kembali. Di dalam Jelly Gamat Gold-G juga terdapat kandungan-kandungan yang sangat baik seperti protein, kolagen, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s), chondroitin, saponin, omega-3, omega-6, omega-9, antiseftik alamiah, asam amino, lektin, vitamin dan mineral sehingga sangat baik dan cocok di jadikan sebagai bahan dasar Obat Herbal Untuk Penyakit Rematik unggulan. Ayo segera pesan dan dapatkan Jelly Gamat Gold-G sekarang juga.

Cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Jika anda berminat untuk memesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini, silahkan SMS dengan menyertakan format seperti dibawah ini:

Ketik:

GGAD: jumlah pesanan: nama anda: alamat lengkap: No.HP/No. Tlp

Kirim ke

081322630454


Contoh pemesanan:


GGAD : 4 btl : Andri : jl Leuwianyar No. 115 Kec. Sukamanah Kel. Cipedes Kota Tasikmalaya : 081 322 630 xxx
Kirim ke : 081322630454


keterangan :

‘’GGAD ‘’ adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.

Untuk melakukan transfer pembayaran pada kami, transferlah ke rekening berikut ini:

BCA NO.REKENING: 0541806279  atas nama ADI IQBAL


Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir


Terima kasih anda telah mengunjugi dan membaca Bolg kami. Dan bagi anda yang memesan kami ucapkan semoga anda lekas sembuh..., AMIIN...!!!

Obat Herbal Untuk Penyakit Rematik


Baca juga Blog kami lainnya:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar