Rabu, 27 Januari 2016

Jamu tradisional untuk mengobati penyakit rematik

Jamu Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Rematik


Jamu Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Rematik- rematik adalah sudah sangat familiar di telinga kita. Banyak sekali orang yang mengeluhkan sakit yang biasanya diawali rasa nyeri di bagian dari persendian, tetapi tidak cukup mengetahui bahwa rematik bisa berakibat patal bagi tubuh kita seperti kecacatan (morbiditas), ketidakmampuan (disabilitas), menurunkan kualitas hidup dan meningkatkan beban hidup penderita dan keluarga.


Tulang tubuh pada manusia dilindungi oleh tulang rawang yang berfungsi untuk melindungi sekaligus menjaga agar tidak terjadi gesekan antar tulang seperti di dalam kehidupan sehari-hari yang kita lakukan ( berjalan, lari, bungkuk, jongkok dan lain sebagainya). Struktur sendi pada tubuh manusia terdiri atas tulang rawan, cangkang sendi dan jaringan sekitar sendi, maka jika tulang rawan mengalami gangguan akan yang mengalami hal tersebut akan mengeluhkan sakit pada persendian yang berperan pada aktivitas sendi tersebut. Sendi berfungsi melindungi ujung tulang dari kerusakan dan kehausan, menahan beban juga meredam kejutan pada saat ada gerakan yang berulang. Jika terkena penyakit yang menjengkelkan ini,segeralah mencari Jamu Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Rematik karena kalau seandainya di abaikan dan di biarkan maka lama-lama akan mengakibat berbahaya seperti kelumpuhan.

Jenis-jenis penyakit rematik

  • Osteoartritis


Merupakan penyakit rematik yang biasa dialami pada seseorang yang berusia diatas 40 tahun keatas. Rematik jenis ini disebabkan karena menurunnya sistem kerja atau fungsi dari tulang sendi atau adanya akibat kerusakan pada tulang rawan sendi. Secara klinis penyakit rematik jenis ini ditandai dengan rasa nyeri, deformitas atau pembesaran sendi, lambatnya gerak pada sendi terutama pada bagian tangan dan tulang sendi besar yang biasa menanggung beban.

  •  Artritis Rematoid


Artritis Rematoid merupakan suatu penyakit autoimun dimana persendian yang biasanya menyerang sendi tangan dan kaki. Secara simetris mengalami peradangan, sehingga terjadi pembengkakan, nyeri dan seringkali akhirnya menyebabkan kerusakan bagian dalam sendi. rematik jenis ini memang banyak hinggap pada wanita dari pada pria, biasanya dirasakan pada awal usia 25 tahun ke atas.

  • Polimialgia Reumatik


Polimialgia Rematika adalah jenis rematik yang menyebabkan rasa kekakuan dan nyeri hebat pada bagian otot leher, bahu dan panggul. Jenis penyakit ini biasanya terjadi pada usia 50 tahun keatas.

  • Artritis Gout


Jenis rematik ini biasa dikenal dengan asam urat atau penyakit pirai. Penyakit asam urat punya hubungan erat dengan penyakit rematik ini, kedua penyakit ini saling berinteraksi satu sama lain, karena asam urat terkadang menyerang persendian dan urat-urat halus dari sel-sel syaraf yang tehubung dengan tulang.

Reumatik adalah salah satu penyakit yang banyak di derita masyarakat Indonesia baik tua maupun muda. Penyakit ini menyerang sendi dan struktur jaringan penunjang di sekitar sendi sehingga bila sudah parah dapat menimbulkan rasa nyeri bahkan sampai menimbulkan cacat tetap. Rematik juga bisa diakibatkan oleh diabetes, asam urat tinggi, infeksi pada sendi. Dan cara menyembuhkannya yang aman yaitu dengan hanya mengkonsumsi Jamu Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Rematik yang alami.

Penyebab rematik

Penyebab rematik dipicu oleh kombinasi berbagai faktor, termasuk kerentanan genetik, infeksi virus atau perubahan hormon. Rematik sering disebut dengan keadaan yang selalu disertai rasa nyeri dan kaku pada sistem tulang otot (muskuloskeletal) dan terjadinya penyakit pada jaringan ikat (connective tissue). Penyakit ini menyerang ke siapa saja baik itu laki-laki atau perempuan. Penyebab lainnya juga bisa di baca di bagian bawah ini:

  1. Sering keluar keringat dingin, sekalipun waktu tidur
  2. Kaki terasa sakit
  3. Tulang-tulang persendian terasa sakit
  4. Keluar keringat berbau anyir
  5. Jika di raba tulang terasa sakit


Benarkah penyakit rematik dapat di sembuhkan?, apa ada obat herbal yang bisa menyembuhkannya dengan cepat?, bagaimana cara mendapatkan obat rematik?


kesehatan adalah sesuatu yang paling berharga yang kita miliki di dunia ini, oleh karena itu selayaknya kita wajib untuk menjaganya agar tubuh kita selalu dalam keadaan sehat dan tentu saja dengan kita menjaganya berarti kita mensyukuri apa yang telah tuhan berikan. Tetapi dengan ketidak sempurnaan kita sebagai makhluk tuhan, jika kita tidak mengurus tubuh ini bukan tidak mungkin kita juga akan mengalami apa yang namanya terkena penyakit termasuk rematik yang membuat terbatasnya tubuh untuk bergerak.

Anda pasti sudah mengetahui bahawa ada keterangan yang menerangkan tentang setiap penyakit itu pasti ada obatnya, Tentu saja karena setiap permasalahan emang pasti ada jalan keluarnya asalkan kita selalu berikhtiar uantuk menemukan jalan tersebut. Maka dari itu, kami telah hadir di sini untuk memberi solusi dalam dalam permasalahan kesehatan yang kini telah anda derita (bagi yang sedang sakit) yaitu dengan menyarankan mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari bahan alami yang sudah teruji secara klini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk Rematik. Produk yang kami maksud adalah Jelly Gamat Gold-G sebuah obat herbal yang berbahan dasar dari tripang emas atau gamat yang jelas alami sehingga aman di jadikan obat atau Jamu Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Rematik dan tanfa efek samping.


Tripang emas atau Gamat Gold merupakan spesies yang hidup di dasar laut tepatnya di peraian Malaysia. Meskipun banyak macam jenis tripang di seluruh dunia termasuk juga indonesia, namun hanya di dalam tripang emaslah yang terkandung zat yang paling istimewa yaitu Zat gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan. Mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kilit tampak lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah dalam tubuh. Tidak hanya itu tripang emas juga mengandung zat lainnya yang berperan penting seperti protein, kolagen, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s), chondroitin, saponin, omega-3, omega-6, omega-9, antiseftik alamiah, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Sehingga sangat pas jika dijadikan obat atau Jamu Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Rematik. Ayo segera pesan sekarang juga Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal pilihan terbaik anda.

Cara memesan Jelly Gamat Gold-G

Untuk anda yang berminat memesan obat herbal ini, silahkan sms dengan menyertakan format seperti yang tertera di bawah ini:

Ketik:

GGAD : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/NO.TLP

KIRIM KE:

081322630454


Contoh pemesanan:

GGAD : 4 BOTOL : DEKI PRATAMA : JL. NOENOENG TISNA SAPUTRA KEC. TAWANG KEL. KAHURIPAN TASIKMALAYA : 085 323 444 XXX

Kirim ke: 081322630454


Keterangan:

GGAD adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dengan format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE prodak tersebut.

UNTUK MELAKUKAN TRANSFER PADA KAMI TRANSFERLAH MELALUI REKENING DI BAWAH INI:


BCA NO. REKENING: 0541806279 ATAS NAMA ADI IQBAL


Catatan: jika sudah melakukan transfer harap konfirmasi kami dan
 kami akan langsung mengirim pesanan anda melalui jasa JNE  


Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir


Terima kasih anda telah mengunjungi Blog kami semoga bermanfaat dan kami ucapkan kepada para konsumen Jelly Gamat Gold-G semoga lekas sembuh.

Jamu Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Rematik


baca juga blog kami lainnya:






Tidak ada komentar:

Posting Komentar